Saat-Saat Terakhir

Hari ini adalah hari yang indah bagiku
Mentari pagi yang cerah membangunkanku dari tidurku
Kicauan burung-burung menyambutku dengan riang
Udara pagipun membuaiku dalam kehangatan


Aku berharap hari ini dapat aku jalani dengan baik
Tanpa halangan yang khan membuat beban bagi sisa hidupku yang pendek ini
Tak pernah aku berfikir tuk menghindar dari takdir
Yang ada aku terus menjalani semua hal yang telah terjadi


Semoga apa yang aku lakukan hari ini dapat bermanfaat bagi orang lain
Dan semoga saat aku tak lagi terbangun esok pagi,,,
Takkan ada orang yang terlalu merasa kehilangan diriku...


Aku hanya dapat mengucapkan...
Selamat tinggal keluargaku...
Selamat tinggal saudara-saudaraku...
Selamat tinggal dunia...
Selamat tinggal semua...

Aku khan pergi jauh meninggalkan kalian...
Do'akan agar jalanku akan terbuka tuk kembali ke Sisi-Nya...

{ 0 Comment... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
Fahrizal Nurjulianto © 2012 | Template By Fahrizal Nurjulianto